Cara mengatasi masalah d3dx9_43.dll yang Error

Selamat Subuh Semuanya , sebelum post admin Fikri mengucapkan selamat puasa ya , maafin semua kesalahan ane hehe .
Oke sebelum meresahkan warga yang sedang tertidur pulas ane mau nerangin cara mengatasi masalah d3dx9_43.dll yang error / miss. Kalian pasti Bingung dengan masalah d3dx9_43.dll error saat akan bermain Game, sebenarnya ini mudah saja, file ini tinggal dicopy ke Direktori system yaitu  :
C: \ Windows \ System (Windows 95/98/ME),
C: \ WINNT \ System32 (Windows NT/2000), 
C: \ Windows \ System32 (Windows XP, Vista, 7)

Oke sob langsung aja Langkah-langkahnya :
1. Download d3dx9_43.dll di 

    Link 1 (MediaFire)
    LInk 2 (4Shared)
    Atau http://www.dll-files.com/d3dx9_43.zip?0VLfVGVEiX

2. Unzip / Ekstrak File d3dx9_43.zip, lalu  Copy d3dx9_43.dll ke
C: \Windows\System (untuk Windows 95,98/ME)
C: \ WINNT\System32  (untuk Windows NT/200)
C: \ Windows\System32 (untuk Win. XP, Vista, 7)

3. Restart komputer, jika tetap tidak bisa coba bersihkan registry kamu, dalam hal ini yang ane saranin "CCleaner" kalau belum punya, download Disini  

jika masih juga tidak bisa coba

    1. Klik Star --> Run / Tekan tombol Windows + R
    2. Ketik CMD and press Enter (Untuk Windows ME, ketik COMMAND).
    3. Ketik regsvr32 d3dx9_43.dll dan tekan Enter.


Semoga berhasil

Untuk masalah file .dll lainya yang error anda bisa mencarinya disini cara memasukanya sama seperti yang telah saya tulis diatas.

57 komentar:

  1. wow trims gan sumpah mksh banged akhirnya bisa juga aku maen game pes 2014 krn baca ni forum, sumpah udah muter2 cari cara itu missing program dan akhirnya berhasil juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah gan bingung saya caranya,resident evil 6 saya ga bisa-bisa error d3dx9_43.
      ajarin dong gan yang rinci penjelasanya.
      Makasih

      Hapus
    2. Gampang ko , agan tinggal download file d3dx9_43.dll nya , terus extract lalu pindahin ke C:\Windows\System32 udah gitu aja ko gan gampang :) Kalo masih ga bisa , agan bisa chat ke Fb ane ;)

      Hapus
  2. itu copy file dll-nya di folder instal bro bukan system32..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja broo di pindah di system32 juga ;) Malah lebih bagus disitu karena permanen, kalo di folder installan itu ya cuma disitu aja :D

      Hapus
  3. Wah makasih banyak bro, ngebantu abis lu

    BalasHapus
  4. udh dicopy di system 32 trus diapaan lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah Broo tinggal nikmati aja :) kalo udah di copy udah ko langsung normal :)

      Hapus
  5. terima kasih atas infonya. sangat membantu :)

    BalasHapus
  6. kalo untuk Windows 8.1 gimana gan?
    soalnya laptop ane Windows 8.1

    BalasHapus
  7. BRO KALO BUAT TS.2014 GIMANA??

    BalasHapus
  8. filenya d3dx9_43.dll udh tak download gan tapi tetep gk bisa maen buat FIFA 14
    gmn ya carane?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin file dll lain yang gaada juga om, cari lagi aja filenya di google banyak

      Hapus
    2. Ini Kenapa Ya??

      The modulle"d3dx9_43.dll" was loaded but the entry-point llRegisterServer was not found

      Make sure that"d3dx9_43.dll"is a valid DLL or OCX file and then try again

      Hapus
  9. Info yang sangat membantu...thnaks gan..

    BalasHapus
  10. gini terus gan
    The modulle"d3dx9_43.dll" was loaded but the entry-point llRegisterServer was not found

    Make sure that"d3dx9_43.dll"is a valid DLL or OCX file and then try again

    uda download lagi berulang2, tetep aj. tolong donog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu regisnya om belum ke install, coba deh googling regisnya

      Hapus
    2. Ane jg gtu gan tolong bantuanya gan.

      Hapus
    3. Udah mentok ni om. Uda gua masukin, tris akhirnya modul d3dx9 was not found

      Hapus
  11. gan kalo yang regsvr32 d3dx9_43.dll itu di copynya dimana?
    kan klik windows+r terun klik CMD.. nah terus copynya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf om kurang ngerti penjelasannya, coba lebih rinci

      Hapus
  12. Sumpah gan gk bisa2,, ane sudah ke dukun juga gk bisa

    BalasHapus
  13. Sumpah gan gk bisa2,, ane sudah ke dukun juga gk bisa

    BalasHapus
  14. Sumpah gan gk bisa2,, ane sudah ke dukun juga gk bisa

    BalasHapus
  15. Sumpah gan gk bisa2,, ane sudah ke dukun juga gk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, bisa chat ke fb ane aje om. Biar dibantu

      Hapus
  16. Gimama nih gan udah selesei semua malah gini BH6.EXE -BAD IMAGE C.windows./system32/d3dx9.dll is either not designed to run on windows orcontains eror.try installing the program again. Using the original instalafion media kasih sarang dong om....

    BalasHapus
  17. Gan.. ane Uda copy .dll nya ke system 32 tapi tetap gak ter detek.. tetap missing.. (ane pake windows 10)

    BalasHapus
  18. Gan.. ane Uda copy .dll nya ke system 32 tapi tetap gak ter detek.. tetap missing.. (ane pake windows 10)

    BalasHapus
  19. Kalo di win.10 gan, katanya nggak competible

    BalasHapus
  20. Gan minta saran dong gimana klo udah di copy tp tetep aja muncul 43.dll is missing kaya foto di atas ?? Saran Mastah Senpai

    BalasHapus
  21. gan, mau nannya kalo utk windows 8.1 gmn ?? masih gak bisa kalo pakek command masih error ?? ada solusi gak gan ??

    BalasHapus
  22. Gan kalo untuk Windows 10 gimana ya? soalnya mau main minecraft story mode gak bisa

    BalasHapus
  23. Kalo pas di copy trus muncul 'Acces denied' gimana gan??

    BalasHapus
  24. Gan ini untuk 64 bit atau 32
    Soalnya punya ane 64 bit tetep eror

    BalasHapus
  25. gan sdh coba tapi tulisannya module not compotible
    (saya pake windows 10)

    BalasHapus
  26. Di windows 10 sama aja gak tutornya??

    BalasHapus
  27. ggan kalo masalah d3dx9_34.dll bagaimana ya?? terima kasih

    BalasHapus
  28. Mastahnya mana kwokwokwkk,.. Kami butuh pencerahannya

    BalasHapus
  29. windows 10 module not compatible,, ada solusi lagi

    BalasHapus
  30. kok masih ga bisa ya di windows 8.1 pro?

    BalasHapus

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya

Copyright © 2012 FayumiArt™Template by : Fikri FayumiPowered by Blogger.